oleh

YG Entertainment Minta Maaf atas Penipuan Mantan Manajer Terhadap Lisa BLACKPINK


Pada Selasa (02/06), media outlet melaporkan bahwa mantan manajer BLACKPINK dan karyawan lama YG Entertainment, yang dikenal sebagai ‘A’, dipecat setelah menipu anggota Lisa dengan jumlah sekitar 1 miliar KRW (Sekitar 12 miliar rupiah).

Dilaporkan, ‘A’ memberi tahu Lisa bahwa mereka akan mencari peluang pembelian real estat, dan memintanya untuk 1 miliar KRW. Setelah Lisa memberikan ‘A’ dengan jumlah itu, ‘A’ diduga menaikan jumlahnya.

Baca Juga: Tidak Senang dengan Popularitasnya, Antifans Ancam Akan Bunuh Lisa BLACKPINK

Media outlet mengatakan bahwa ‘A’ adalah karyawan lama YG Entertainment, mengelola BLACKPINK sejak debut grup dan mapan dalam YG Entertainment. Selanjutnya, setelah mengetahui tentang penipuan, ada seseorang menyampaikan bahwa Lisa saat ini sedang berjuang melawan ketakutan, kecemasan, dan pengkhianatan.

Menanggapi laporan di atas, YG Entertainment menyatakan,

“Setelah menyelidiki secara internal, kami mengetahui bahwa Lisa ditipu oleh mantan manajer, ‘A’.

Karena keinginan Lisa untuk membawa masalah ini secara diam-diam, karena ‘A’ adalah manajer yang dipercayai oleh Lisa; ‘A’ telah melunasi sebagian utangnya dan akan membayar sisa jumlah yang sesuai. ‘A’ juga saat ini tidak lagi menjadi karyawan perusahaan.

Kami ingin menundukkan kepala kami dalam permintaan maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran besar bagi banyak penggemar yang mencintai artis kami. Kami saat ini sangat bingung atas tindakan ‘A, mengambil keuntungan buruk dari kepercayaan artis; kita merasakan beban tanggung jawab dan penyesatan yang signifikan ini.

Kami akan menyiapkan langkah-langkah pencegahan untuk memastikan bahwa peristiwa yang memprihatinkan itu tidak akan terjadi lagi. “

Sementara itu, Lisa BLACKPINK yang dikenal banyak penggemar K-Pop sebagai artis asing pertama yang debut di bawah YG Entertainment. Agensi tersebut diperkirakan akan menghadapi kritik pedas atas berita terbaru ini.

Komentar

News Feed