oleh

Agensi Sung Hoon Gugat Perusaahan Kosmetik Karena Masalah Kontrak


Agensi Sung Hoon, Stallion Entertainment saat ini terlibat dalam perkara hukum dengan perusahaan kosmetik yang ia modelkan.

Pada Agustus 2018 lalu, Stallion Entertainment menandatangani kontrak dengan perusahaan yang merinci bahwa Sung Hoon akan berpartisipasi dalam promosi sebagai model eksklusif mereka.

Sejak itu terungkap bahwa perjanjian dalam kontrak itu tidak dilaksanakan sesuai rencana.

Pada bulan Februari 2019 lalu, Stallion Entertainment berupaya menuntut perusahaan kosmetik itu dengan harga 200 juta won (sekitar 2.3 miliar rupiah) tetapi kalah karena keputusan pengadilan bahwa kontrak itu tidak melanggar hak potret atau publisitas apa pun.

Stallion Entertainment mengajukan banding atas keputusan tersebut, tetapi banding dibatalkan dan putusan aslinya diterima ketika mereka gagal muncul untuk persidangan.

Perusahaan kosmetik sejak itu mengemukakan masalah ini sebagai bukti bahwa Sung Hoon harus melanjutkan pemodelan untuk mereka.

Seorang perwakilan perusahaan menyatakan, “Kontrak pemodelan telah berlaku selama ini. Kami berencana melanjutkan pemasaran untuk iklan produk kami terlepas dari tindakan hukum apa pun. ”

Stallion Entertainment menyatakan, “Kami mengemukakan masalah ini setelah melihat perusahaan kosmetik menggunakan hak potret Sung Hoon di luar lingkup kontrak. Meskipun kami kehilangan gugatan perdata, kami sedang bersiap untuk mengajukan surat dakwaan pada sore hari tanggal 2 Juni atau pagi hari tanggal 3 Juni untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap perusahaan kosmetik karena malpraktek dan penggelapan. ”

Sung Hoon saat ini menjadi anggota tetap di MBC “Home Alone” (“I Live Alone”) dan juga muncul dalam film “Are You in Love” yang ditayangkan perdana pada bulan Maret.

Komentar

News Feed